Pendongeng Geppuk Hadir di Lokasi Kebakaran

Pendongeng Geppuk Hadir di Lokasi Kebakaran

Selasa, 24 September 2019

Ada kurang lebih hampir 450 warga kehilangan rumah tinggal mereka. Lokasi kebakaran berada di Rt 03 dan Rt 04 Kelurahan rawabunga Jatinegara. Pada Ahad sore 22 September 2019. Innalillahi wa inna ilahi rojiun.. semoga kelak mendapat tempat yang layak untuk penyitas.

Terdapat 3 posko pendamping penyitas diantaranya posko kesehatan, posko ACT, posko LSM Gumul juang. Hari ini posko  ACT dan dan Rw akan memberikan kesempatan terkait Aksi Kemanusiaan bersama Geppuk dan Sahabat Odi.

Suasana yang cerah dan kesibukan dikota besar jakarta menghiasi segala sudut kota. Dengan KRL yang ramai bersamaan orang kerja para pendongeng geppuk menuju lokasi bencana. Dua lembaga kemanusiaan geppuk dan Sahabat Odi ikut hadir meramaikan, membuat suasana berbeda dengan sebelumnya.

Kiri ada Kak Danang, Kak Galuh, Kak Resha, Kak Ojan, Kak Tony, dan Kak Sidik yang sudah hadir dilokasi bencana. Mereka akan berbagi cerita, teaterikal, dan berbagi paket untuk anak-anak dilokasi Masjid Al-barokah. Musibah datang tidak ada yang tahu, namun berbuat baik hadir untuk siapapun.

mulai ada opening dan memberitahukan adik-adik kegiatan di awali dengan berdoa bersama kak galuh, dan menggambar apa yang pernah mereka lihat waktu kebakaran. Tetap didampingi dengan rasa nyaman, dan gembira.

Kolaborasi dalam aksi kemanusiaan yang bersama-sama ini kerinduan yang telah lama dinanti. wah, asyik, seru, berbagi peran masing-masing dan saling menggembirakan anak-anak dilokasi. Ayo ulurkan tangan dan berbagi untuk mereka baik di jakarta dan di riau sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kEBAKARAN Jakarta dan Kebakaran Hutan di Riau Mari kita Bantu untuk Anak Indonesia Tetap Sehat,Ceria #Donasi untuk GeppukKLIK DONASI