Pelatihan Calon Anggota GePPuK

Pelatihan Calon Anggota GePPuK

Sahabat kemanusiaan…

GePPuK membuka kesempatan pada para pemerhati anak di seluruh indonesia. Yang akan di adakan pada tanggal 3-4 Nopember 2018 yang berlokasi di YSP Rumah Ceria Setu Jl. MT.Haryono Bekasi Jawa Barat. Peserta yang hadir dari berbagai profesi dan tidak ada background pendongeng. Namun sangat terlihat mereka memiliki peran di tempat mereka bekerja.

Acara  di YSP Rumah Ceria dengan suasana joglo,suasan yang asri dan dapat mengobati hirup pikuk di kota besar terobati. Lokasi yang nyaman apalagi ada anak-anak yatim seribu pulau dengan agenda kegiatan seperti mengaji dan lainya yang membuat suasana semakin tenang.

Team Penerimaan Anggota Baru di bawah Koordinasi Kak Turah dengan struktur yang sangat apik dalam team work ada Kak Hendra bertugas sebagai MC yang memeriahkan acara ini. Ada Kak Ridha,Kak Yulia bertugas mengatur kelompok.Kak Nunu yang bertugas sebagai team Administrasi. Ada Kak Hanum,Kak Nur. Peran mereka di balik layar begitu luar biasa.

Rundown Acara ini :

  1. Ahmad Zaki – Materi Bagaimana Mendapatkan Kepercayaan dari Donatur dalam Fundrising
  2. Kak Iman Surahman – Membangun Jaringan di Media sosial
  3. Kak Turah – Team Building
  4. Kak Dwi – Teknik Bercerita dan Menjadi Idola dimanapun
  5. Kak Ojan – Menyampaikan Trauma Healing,PFA saat dilokasi bencana
  6. Kak Ade – Mengenal Geppuk lebih jauh
  7. Kak Tony – Menguatkan para Anggota mengambil angle Foto yang bagus dan Menjual
  8. Kak Idzma – Bekal para relawan dan apa yang tidak dilakukan di lokasi bencana
  9. Kak Rian Hamzah – Strategi Minat Baca paska bencana
  10. Kak Adhip – Gesture,Intonasi,dan mulailah dari diri sendiri.
  11. Kak Adi – Dongeng tanpa alat dan alat

Membuat yel-yel setiap kelompok – mendongeng di setiap kelompok mereka dan menunjuk perwakilan kelompok untuk tampil di depan semua kelompok. Pemenang akan di umumkan untuk berangkat ke PALU di Kemah Ceria yang berlokasi di Masjid Darussalam. Siapakah yang menjadi pemenangnya?

Konsultasi persiapan fundrising di komplek terdekat. Mereka menujukkan kebolehan baik dengan media sulap,atau mendongeng dan berkomunikasi yang baik pada masyarakat. Agar hal ini menjadi basic mereka saat melakukan di berbagai kota besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#BanjirJabodetabek Mari kita Ulurkan Tangan Untuk Saudara KitaKLIK DONASI