Halal BiHalal Akbar Guru dan Keluarga Besar PAUD

Halal BiHalal Akbar Guru dan Keluarga Besar PAUD

Sahabat Guru, Keluarga Besar PAUD Se jabodetabek

Masih dibulan Syawwal mari kita awali Saling memaafkan untuk memulai segala aktivitas, kreatifitas dan membangun Kualitas diri dalam pengembangan Pendidikan yang Lebih baik. Bagaimana membekali Para Guru dalam ILMU PARENTING Sangat diperlukan untuk di sampaikan kepada Orang tua murid di era milineal ini.

Sekarang dan selanjutnya Anak bukan hanya tanggung jawab guru disekolah, tapi orangtua juga lingkungan. Pemandangan yang tak asing lagi, jika kita masuk ke gang, sudah banyak anak yang kecanduan gadget. Bagaimana kitta semua berperan aktif untuk menjadikan lingkungan yang ramah anak tanpa gadget.

Mengembalikan zaman kecil yang membuat kita, saya, anda kangen dengan permainan tradisional seperti : Bentengan, gobak sodor, petak umpet, dampu, karet, gundu, hemm.. boleh jadi masa ini semua pernah mengalaminya. Asyikkan..? ‘Kini ga terlihat lagi.’ Yang ada di setiap teras rumah, mereka asyik bersama teman bermain di smartphone.

Nah, bagaimana solusinya agar kita sebagai guru, orangtua, dan peran lingkungan ikut mewarnai kembali masa ke emasan anak-anak kita di sekolah, dilingkungan dengan kegiatan yang positif tanpa gadget?  Hadiri Seminar Parenting dan Dongeng bersama GePPuK- PAUD Institute – Komnas Anak. 

GePPuK bersama Paud Institute dan Komnas Anak

Dalam rangka Penggalangan Dana Kemanusian untuk Korban Banjir di Samarinda, dan Sulawesi Tenggara. Mari Kita Siapkan Donasi Terbaik Untuk Saudara-saudara Kita. GePPuK bersama Paud Institute dan Komnas Anak berbagi di hari yang fitri untuk Para Guru bekal awal tahun ajaran baru 2019.

Silakan Kontak Daftar Kehadiran Anda melalui :

  1. Kontak GePPuK Disini
  2. Kak Hanum Disini
  3. Bunda Lia Disini

NB : Tidak menerima Pendaftar di tempat. Disiapkan Sertifikat untuk yang menginginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kEBAKARAN Jakarta dan Kebakaran Hutan di Riau Mari kita Bantu untuk Anak Indonesia Tetap Sehat,Ceria #Donasi untuk GeppukKLIK DONASI