Halal Bi Halal GePPuK

Halal Bi Halal GePPuK

Sudah lewat ramadhan.. namun kita terus jaga amalan selama 1 bulan penuh dibulan ramadhan 1441 H. Tapi ada yang kurang, apa ya..? kue lebaran.. ketupat opor ayam? atau …’ Ada yang tahu nggak? Wah.. benar Saling maaf memaafkan. Aku salah, kamu benar, ah.. sudahi hal ini. Kita saling bertatap muka melalui online. Kita saling berjumpa melalui online yang kadang sudah membuat kita ingin kenal satu sama lain.

Pasang alarmnya ya..

Bukan sekedar halal bi halal teman, sahabat pendongeng geppuk tapi sekalian belajar dari Kak Ryan Sharezade yang sudah berpengalaman dalam dunia dongeng di kancah Nasional. Kak Ryan akan berbagi Bagaimana¬†“Memaksimalkan podcast dongeng”¬†Pasti asyik dan seru banget.

Ditemani oleh Pendongeng dan Founder Kidzsmile Kak Idzma sebagai moderator. Ada sesi kita nyimak, dan sesi melihat praktik, dan sesi tanya jawab, di akhiri dengan saling bersalaman satu sama lain. Eits..tunggu bertemu langsung dengan para senior dan junior yang bikin terharu biru..wkwkw..

Pastikan quota.. pastikan cemilan, kopi apa aja siapin ya.. bekal dari rumah masing-masing. Kalo mau bagi hadiah diakhir sesi boleh banget..

Halal Bi Halal Pendongeng GePPuk

Jangan lupa rekam karena moment special ini ga bisa terulang kecuali kita yang mendokumentasikannya.

“Kehadiran kita dimalam ini Saling belajar, Saling memaafkan, saling berbagi yang terbaik untuk Anak Indonesia.”

Kita siapkan wadah dipikiran kita agar nasehat, masukan, yang akan kita hadapi dimasa pandemi covid untuk tetap bisa hadir ditengah anak-anak dengan cara yang berbeda.

Maafin admin ya.. eh semua deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#BanjirJabodetabek Mari kita Ulurkan Tangan Untuk Saudara KitaKLIK DONASI