Geppuk Berbagi keceriaan di berbagai pengungsian

Geppuk Berbagi keceriaan di berbagai pengungsian

Tepatnya malam tahun baru telah terjadi banjir 1/1/2020 di berbagai kota. Menjadi viral #BanjirJabodetabek yang tidak seperti biasanya. Biasanya banjir di jakarta hampir menyeluruh, kini beberapa titik banjir berdampak sangat parah.

Kami relawan turun untuk assesment dilokasi pengungsian yang kami data adalah : Jumlah anak-anak, yang dibutuhkan, agar kami bisa kembali ke lokasi dengan buah tangan yang dititipkan oleh para donatur atau dermawan.

Hari pertama ada dikota depok yang langsung dikoordinir oleh kak Resha dan Ka wirawan konselor. Relawan dikota depok SDM nya banyak dan lokasi bisa cepat langsung aksi.

Kolaboraksi Para Pendongeng Geppuk ada kak Oki (Sakti Project),Kak Dini Sweet (DCM),Kak Ipulogy (wayang gatot kece),Kak Resha (dongenglagidong),Ka Wirawan (lebah),Ka Gerry,Ka Jun, Kado (kampung dongeng) dengan kak emand Datang dilokasi bencana bersatu untuk mengembirakan. Berbagi donasi terbaik untuk anak terdampak banjir.

Kak Hendra dan Ka Ridha hadir di pengungsian universitas Borobudur. Mengembirakan, menghebatkan anak indonesia yang terdampak banjir kembali ceria. Dengan permainan sulap, fun games, dan cerita ‘Menjaga Lingkungan Bersih dengan membuang sampah pada tempatnya’ Anak-anak merespon dengan baik, jika buang sampah sembarangan, berakibat : Banyak nyamuk, sungai tercemar, dan menyebabkan banjir. Di akhiri sesi berbagi titipan dari donatur, kaos Mr.Pret, susu, dan pampers bayi dilokasi.

Kami bersyukur atas amanah dari para donatur, dapat tersampaikan pada yang berhak. Dan terus kami melanjutkan program aksi tidak sampai pada tanggal 2 Januari 2020. Simak roportase berikutnya Disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#BanjirJabodetabek Mari kita Ulurkan Tangan Untuk Saudara KitaKLIK DONASI