Donasi IGRA Bekasi Barat ke GePPuK

Donasi IGRA Bekasi Barat ke GePPuK

Sebelum Masuk bulan Suci Ramadhan Kami sempat meet up dengan para pengurus Kota Bekasi Barat. Kami meet up pertama di grand mall Bekasi bersama Bu Eti Hernawati dan team.

Kami mendengarkan apa yang perlu disiapkan oleh GePPuK dan team pada pelaksanaan. Namun,disela diskusi ada hal yang menarik yakni anak-anak Raudhatul Athfal Kota Bekasi Barat akan hadir kurang lebih 1000 siswa/i. Dan mereka sudah dibiasakan untuk Berbagi kepedulian untuk Korban Bencana di Indonesia melalui GePPuK (Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan).

Syukur alhamdulillah,ada perubahan tempat yang semula di grand mall bekasi tidak memadai untuk kapasitas 1000 anak plus orangtua. Melalui kenalan dan jaringan yang sudah kami bangun. Akhirnya kami dapat tempat dan kerjasama di Revo Town Mall Square Jl.Ahmad Yani Bekasi.

Dan kami berkolaborasi dalam mengisi acara. Mulai dari penampilan anak-anak dan team dari GePPuK. Ada Penampilan Hafalan Asmaul Husna,Drum Band,dan Sulap dan Dongeng Musikal oleh Paman Dongeng Kak Heru.

Penyerahan Donasi juga di hadiri oleh : Ketua IGRA Pronpinsi Jawa Barat Ibu Cicih,Ketua IGRA Kota Bekasi Ibu Hj.Lilis,Ketua IGRA Kec. Bekasi Barat Ibu Eti Hernawati,juga Kemenag Kota Bekasi. Penyerahan Donasi untuk Bencana Sebesar Rp. 16.850.000,- (Enam Belas Juta Delapan Ratus lima puluh ribu rupiah).

Kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran. Semoga kami bisa menyalurkan ke lokasi bencana di Indonesia. Semoga semua para walimurid diganti rejeki yang berlimpah dan berlipat ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kEBAKARAN Jakarta dan Kebakaran Hutan di Riau Mari kita Bantu untuk Anak Indonesia Tetap Sehat,Ceria #Donasi untuk GeppukKLIK DONASI