Donasi dari JSM untuk Palu

Donasi dari JSM untuk Palu

Salam Kemanusiaan…

Di hari yang sama Kak Ucon memberikan titipan donasi dari Jaringan Seniman Muslim di Hongkong melalui beliau yang mendapat amanah untuk disalurkan ke Penyitas Palu. Penyerahan Donasi sebesar Rp.7.623.000 di Lokasi Kemah Ceria yang disalurkan di lingkungan Masjid Darussalam dan sekitarnya.

Kak Ucon juga berkoordinasi apa saja yang akan dibawa dimana barang di palu masih sulit,agar dibelanjakan di kota surabaya. “Kaos kaki anak dari usia 4-15 tahun sebanyak 20 pasang. Jilbab anak dari usia 5 tahun sampai 15 tahun sebanyak 30 kurang lebih. Kaos dalam anak karena mereka yang tinggal di pesisir desa lere dimana dekat dengan pantai.” Jawab Sekjen Geppuk -Kak Adi-

Tidak hanya itu terus berkoordinasi dengan Kak Tina yang standbye di kemah ceria. Agar apa yang bisa di bawa apa saja untuk di sana?” Ternyata cukup dan sekaligus mendapatkan informasi roadshow pendampingan di tenda pengunsian lainya Bersama Ketua Himpaudi,juga bersama Bu Retno Staf P4TK di Kota Palu.

Kami Mengucapkan jazakumullah khairan katsira.. terima kasih banyak atas partisipasi,kontribusi dan pelayanan selama para pendongeng geppuk di Palu. Di jemput,di antar ke lokasi dimana kami belum banyak tahu titik yang akan di tuju. Semoga sehat,berbagi tak pernah rugi.

“Berkontribusi bukan hanya dengan uang,namun dengan sikap dan pelayanan pada penyitas bagian dari kontribusi yang bisa di rasakan.”

Leave a Comment