Berbagi Keceriaan Di Kampung Wadas

Berbagi Keceriaan Di Kampung Wadas

Terjadi kebakaran di kampung wadas jaticempaka bekasi. 31 KK yang terbakar atas arus listrik dan warga banyak kehilangan seperti barang, surat, dan anak-anak juga tidak memiliki Alat tulis sekolah. Setelah mendengar informasi dari beberapa teman yang tinggal didekat lokasi tersebut, kami team geppuk mempersiapkan di internal untuk aksi.

Setelah diskusi dan mencari informasi yang valid berapa jumlah anak, dan siapa saja yang nanti ikut dalam keceriaan. Baik orangtua, anak, dan warga penyitas yang mengalami kejadian dilokasi.

Akhirnya kami sepakati untuk turun aksi bersama Kak Adi (sekjen geppuk), Kak Ridha, Kak Yulia, dan Kak teri menyiapkan snack, dan hadiah lainya. Kami komunikasi dengan Kak Ade (Ketum Geppuk), dan Kak Adhip agar apa yang perlu disiapkan, dan perlu dibantu untuk lokasi tersebut.

Aksi seru dengan bermain, dan bernyanyi dan diteruskan oleh kak yulia dan rara yang senang mengajak para penyitas dilokasi sampai terpukau oleh aksinya. Hemm.. kaya apa ya..? cek deh dibawah ini :

Lepas tawa dan keseruan dinikmati semua usia

Sampai waktu yang telah kita lalui ada saja yang masih penasaran dengan permainan boneka kak yulia, sampai anak kecil pun ga mau hadiah, maunya boneka rara dibawa pulang.. hehe..he.he.. Terima kasih semua donatur, dan dermawan yang telah meluangkan sebagian uangnya untuk aksi GePPuK. Semoga bermanfaat, dan mendapat balasan yang berlimpah aamiin.. YRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DONASI GEPPUK UNTUK KEMANUSIAANKLIK DONASI