Bantuan dari manapun untuk banten

Bantuan dari manapun untuk banten

Salam kemanusiaan…

Ga ada yang tahu awal kami bekerjasama dengan Majlis Talim Al-ikhlas Labuan Banten dengan Bu Hj.Titi. Bu Hj.Titi,Bu Hj.Amung,Dan Bu Enong team lokal yang juga sebagai kader Kecamatan Labuan.

Kami di hari ketiga kembali ke lokasi dimana kami berjumpa dan berbicara kepada mereka. Saat gerbang dibuka ; tanya kami ‘Rencana buat apa bu haji?’ Ini dari kecamatan akan memindahkan pengungsi dari krakatau steel.’ Ternyata kami ngobrol nyambung.

Kami mengenalkan diri dan menyampaikan program kami untuk mendampingi anak-anak penyitas di lokasi ini. Akhirnya klop dan tujuan yang sama terjalin baik.

Kami membawa amanah donasi yang akan kami sampaikan kepada anak-anak. Tapi kami juga mengajak para orang tua untuk bersyukur atas musibah yang telah terjadi pada mereka dengan cara ; sholat berjamaah,makan teratur,memberikan mukena dan sembako.

Kami mengatur program dari waktu ke waktu. Membuat peraturan agar bisa disepakati bersama seperti : membuang sampah dengan trashbag agar terlihat bersih dan nyaman. Nonton bareng,bahkan membagikan hadiah tambahan untuk anak-anak yang sholat subuh berjamaah.

Penyitas kami ajak berdoa bersama apanyang kita butuhkan seperti terpal,mukena dan kebutuhan lainya. Ternyata di dengar oleh Yang Maha Pemurah.

Geppuk terus mengedepankan program untuk anak-anak juga orangtua agar kembali semangat dan dapat meningkatkan keimanan mereka kepada Allah SWT..


*آمِيّن*_ْ… _*آمِيّنْ*_.. _*آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ َ*

Rekening GePPuk

BCA KCU MargondaNomer Rekening 869-153-5738A/n Dhita Windi Wardani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Ebook Creative Slide Pembelajaran GraatisDownload
+ +