Aksi Psikososial di Rawabunga

Aksi Psikososial di Rawabunga

Senin, 23 September 2019

Gerakan para pendongeng untuk kemanusiaan hadir di lokasi bencana. Memberikan kecerian pada anak-anak yang terkena dampak kebakaran. Para pendongeng yang selalu mendampingi dan menjadi pemerhati anak memberikan traumahealing agar anak tetap punya semangat. Semangat belajar, semangat dalam beribadah, dan tetap menjadi anak yang hebat dikala tertimpa musibah.

Para pendongeng nasional ini datang dari berbagai kota di jakarta dan lampung. Mereka ada kak sidik, ada kak ojan dari jagakarsa, ada kak resha dari depok. Yang berkontribusi untuk anak-anak di indonesia. Dengan opening yang lucu, gelak tawa lepaspun terlihat oleh adik-adik saat mereka tampil menghibur.

Geppuk juga berkolaborasi dengan SO (sahabat odi) dalam kegembiraan ini, SO juga memberi bantuan buat anak-anak 100 paket agar bisa ceria dan sekolah kembali. ayo..kami juga tunggu uluran tangan dari bapak/ibu.

Aksi kocak yang tak lain dari kak sidik, duet dengan kak fredy juga membuka semua lapisan usia ikut terlibat. Wah, jadi penasaran nih.. gimana aksi jepretan fotonya ya..? nantikan besok report dari kami dilapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kEBAKARAN Jakarta dan Kebakaran Hutan di Riau Mari kita Bantu untuk Anak Indonesia Tetap Sehat,Ceria #Donasi untuk GeppukKLIK DONASI