3 Pendongeng GePPuK di Kota Palu

3 Pendongeng GePPuK di Kota Palu

Salam kemanusiaan…

Sahabat geppuk dimanapun berada.. perjalanan kakak pendongeng kemanusiaan terus bergantian dan kami lakukan untuk keceriaan anak-anak. Walau bukan lagi trauma healing karena paska bencana mereka sudah terlihat bahagia,gembira melakukan segala aktivitas di kemah ceria.

Nah,akan hadir 3 pendongeng di kota palu untuk seminggu kedepan. Siapa saja sih kakak pendongengnya? Baik ini saya kenalkan ada kak Abu miftah Jreeng….

 

  Kak Abu juga pendiri sanggar Lenong di kota Bogor. Yang mengajak dan menginspirasi anak-anak untuk cinta Al-Qur’an.. Subhanallah Perannya semoga terus istiqomah dalam media dakwah bersama genarasi Qur’an selanjutnya aamiin… Kak Abu juga menghadirkan permainan bersama anak-anak dikemah ceria.

Apa ya…? pukul kayu kecil,lalu yang grup di lawan tangkap agar bisa melempar ke batu..? ada bisa sebut ga? hemm…Kak abu juga mengajak anak-anak dilokasi bencana mensyukuri apa yang telah diberi Allah SWT dalam kesehatan yang dirasakan ini.

Siapa kakak pendongeng berikutnya ada yang kenal ga ? ini dia Kak Resky berasal dari kota depok teman-teman..

Kak Resky juga mengajak anak-anak di kemah ceria untuk bernyanyi,bertepuk tangan dan memberikan motivasi agar kita selalu siap menghadapi bencana. “Aku pohon mangga..krek…krek..” Juga memberi keceriaan di lokasi pengungsian di donggala,petobo. Wah…kebayang semua merasakan kegembiraan.

Oia hampir lupa satu lagi ada kak adi..

 ia juga pendongeng yang multi talent hehe..talenan kali …hadir untuk anak-anak dan guru di kota palu. Senang bisa memberi keceriaan dan kebahagian di lokasi bencana. Ayo…donasi anda cuku dengan cari bisa berbagi di kota palu… Caranya Klik link ini aja …. http://bit.do/DonasiPalu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Ebook Creative Slide Pembelajaran GraatisDownload
+ +